Kejuaraan Pencak Silat UIN CUP Se-Jatim, SMA Negeri 1 Rejoso Borong Lima Medali



Nganjuk- patroli-crime.id Pertandingan pencak silat yang diadakan Universitas Islam Negeri ( UIN ) 1 CUP Se-Jatim Tahun 2023 yang memperebutkan gelar di Tulung Agung, sukses diraih oleh beberapa peserta, salah satunya adalah perwakilan dari SMA Negeri 1 Rejoso ( SMAJOS ) yang berhasil meraih lima medali.

Agus Susilo selaku Kepala Sekolah SMAJOS, mengatakan bahwa siswa - siswinya telah berhasil meraih lima medali kejuaraan tersebut.

Dari lima medali tersebut, Much Faza Mahardika siswa kelas XI6, di kelas (E) Remaja Putra menduduki Juara 1 (satu).

Dan keempat siswa siswi perebutan Juara 3 (tiga) antara lain ialah, Eril Eka Patrysia siswi kelas X6 Juara 3 pada kelas (A) Remaja Putri, Reza Ardhiansha siswa kelas XI9 Juara 3 pada kelas (B) Putra Dewasa, Andung Rampu Ginantaka siswa kelas XII Mipa 5, Juara 3 pada kelas (D) Putra Dewasa, Imannuressa Ilhamanicco siswa kelas XII Mipa 3 meraih juara 3.

Agus Susilo sangat mengapresiasi siswa siswi yang telah semangat dalam pertandingan dan membawa nama baik sekolah.

"Jelas saya bangga ,pastinya saya apresiasi kepada anak-anak yang telah mengikuti pertandingan tersebut," ujar Kepala sekolah.

Beliau juga menambahkan bahwa, terus mendukung serta mewadahi siswa siswi berprestasi, salah satunya adalah beladiri, 

" Kami mewadahi kegiatan beladiri ini, tanpa memandang organisasi tujuannya agar mempererat silaturahmi, " Harapnya, pada Jumat 4/8/2023 di depan kantor Cabdin Nganjuk.(yanto/erik)

Posting Komentar

0 Komentar