Makna Hari Pahlawan Bagi Pelajar SMA Negeri 1 Loceret, Kabupaten Nganjuk.




Nganjuk, patroli-crime. id

Seluruh siswa dan Dewan guru SMA Negeri 1 Loceret melaksanakan upacara bendera memperingati Hari Pahlawan yg di selenggarakan pada Jum'at 10 November 2023, bertempat dihalaman SMAN 1 Loceret, Kabupaten Nganjuk.

Upacara peringatan Hari Pahlawan dipimpin langsung oleh Juari, S.pd selaku Waka Kesiswaan.

Dalam sambutannya waka kesiswaan ini menyampaikan bahwa hikmah yang diambil adalah untuk mencapai cita-cita harus melalui sebuah perjuangan. 

"Bisa kita ambil bahwa untuk dapat merasakan suasana kemerdekaan agar dapat melaksanakan dan mencapai cita-cita harus di dahului dengan perjuangan dan pengorbanan para pahlawan telah nyata memberikan didikan kepada kita semua arti partiotisme dan nasionalisme."ujarnya.



Sementara itu kepala sekolah SMAN 1 Loceret Kusdariadi, S.pd menyampaikan pesan kepada seluruh anak didiknya bahwa generasi penerus bangsa tidak boleh melupakan sejarah

" Jangan lupa sejarah , karna dulu untuk memperjuangkan kemerdekaan ini luar biasa cukup banyak pengorbanan para pahlawan sehingga anak - anak tinggal menikmati.anak - anak harus belajar yang rajin supaya bisa menghargai jasa para pahlawan. kedepannya nanti kalian bisa menjadi org yg berguna bagi bangsa dan negara." ungkap kepala sekolah.(dian) 


Editor : erik

Posting Komentar

0 Komentar