Dipuncak Perayaan HUT yang ke - 50 Tahun Smada Adakan Pagelaran Wayang Kulit Semalam Suntuk



Patroli-crime.id, Nganjuk_ puncak perayaan ulang tahun emas sma negri 2 nganjuk adakan pertunjukan wayang kulit semalam suntuk dengan dalang muda berbakat ki akbar syahalam dengan membawa tema wahyu cakra ningrat. 

Acara digelar di halaman sman 2 yang bertempat di jalan anjuk ladang ploso, kabupaten nganjuk pada Jumat tanggal 19 januari 2024.

tampak terlihat beberapa alumni sman 2 diantaranya adalah camat nganjuk  Hari Mukti dan rektor IPDN, terlihat juga Kepala cabang dinas kabupaten nganjuk, seluruh kepala sekolah sma, smk dan ma serta para gura sman 2, siswa siswa dan masyarakat nganjuk. 

Dalam acara perayaan spektakuler ini sman 2 nganjuk juga menyediakan makanan dan minuman secara gratis untuk masyarakat. 



Rita Amalisa selaku kepala sekolah mengatakan bahwa perayaan emas kali ini tampak meriah dikarenakan ada sumbangan dari para alumni Smada sebanyak Rp 201 juta. 

"Dalam perayaan HUT emas ini Smada mengadakan beberapa acara termasuk pertunjukan wayang kulit dan nanti ditutup dengan acara Baksos di Desa Pule, " tutur Rita. 

Rita juga mengatakan bahwa acara yang luar biasa ini adalah suatu kehormatan menjelang purna. 

"Suatu kehormatan yang luar biasa menjelang purna saya,  Smada luar biasa, " pungkasnya. 

sementara itu kepala cabang dinas kabupaten nganjuk eli dwi widadjanti juga mengapresiasi serta memberi selamat kepada smada yang telah memasuki usia setengah abad.(yanto/erik)

Posting Komentar

0 Komentar