Mohammad Trijanto Caleg DPD RI Jawa Timur Adakan Temu Kangen Di Nganjuk



Nganjuk,patroli-crime.id Calon legislatif DPD RI dapil jawa timur, singgah dan adakan temu kangen di Nganjuk pada Selasa tanggal 31 Januari 2024 bertempat di cafe sedudo Jalan Kertosono Nganjuk. 

Puluhan relawan yang siap memenangkan juga sudah tampak berkumpul dilokasi sejak pukul 14.00 WIB. 

Dalam penyampaiannya caleg yang bernama Mohammad Trijanto. SH, MM, MH ini mengatakan bahwa dirinya mencalonkan melalui unsur independent (non partai). 



"Saya maju melalui unsur independent, saya tidak mempunyai ketua umum, tidak terikat dengan AD/ART,  ketua umum kita adalah rakyat yang ada di Jawa timu, " tegasnya. 

Trijanto yang merupakan wajah baru dalam dunia politik juga menyampaikan bahwa dirinya berharap masyarakat Jawa Timur dapat mengusungnya menjadi wakil rakyat, sehingga bisa menyampaikan aspitasi masyarakat Jawa Timur. 

Trijanto yang sebelumnya dikenal sebagai aktivis anti korupsi dan konsultan hukum di wilayah jawa timur ini juga menambahkan bahwa harapan kedepan agar warga Jatim dapat menemukan pemimpin yang mempunyai rekam jejak baik, untuk dipilih pada Febuari mendatang. 

"Kami berharap masyarakat bisa menemukan sosok wakil rakyat atau pemimpin yang mempunyai rekam jejak baik untuk 14 febuari 2024 mendatang, " pungkasnya.

Diakhir kegiatan Caleg DPD RI ini mengajak para relawan untuk foto bersama(yanto/erik) 

Posting Komentar

0 Komentar