Zuly Rantauwati Adakan Penyerahan Bantuan Pembangunan Masjid Di Dua Tempat Sekaligus.

 


Nganjuk, Patroli-crime.id _Zuly Rantauwati putri pertama H. Imam Mukhayat pemilik PT. Tam Syariah serahkan bantuan penyelesaian dua masjid, dan bantuan teras rumah warga di wilayah mangundikaram, kabupaten nganjuk pada jum'at (05/04/2024). 

acara serah terima dihadiri oleh beberapa karyawan TAM syariah nganjuk, serta warga sekitar masjid yang terletak didalam gang. 

Zuly tampak hadir  pada pukul 17.00 WIB didampingi karyawannya  dengan iringan beberapa mobil dan menurunkan sejumlah nasi kotak dari dalam mobilnya. 

acara penyerahan bantuan. masjid juga sekaligus buka puasa bersama ini disambut dengan pembukaan doa oleh takmir masjid.



Disela acara Zuly menyampaikan bahwa penyerahan bantuan penyelesaian pembangunan masjid serta teras rumah warga Mangundikaran agar dapat bermanfaat

"Semoga bermanfaat bagi semua, selesai ini kita break, setelah hari raya baru akan kita lanjutkan pembangun masjid lainnya," tuturnya. 

Zuly juga mengatakan bahwa hal yang dilakukannya sebagai penghormatan terhadap almarhum ayahnya. 

"Saya akan meneruskan jejak ayah saya dibidang sosial, " pungkasnya. 

Sementara itu pengurus masjid Al - Rokhim berterimakasih kepada pihak PT. TAM Syariah atas bantuan yang telah diberikannya. 

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Ibu Zuly, semoga bantuaanya dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar" ungkapnya. (yanto/erik) 

Posting Komentar

0 Komentar